Universitas Cenderawasih (UNCEN) melaksanakan Rapat Kerja  selama dua hari , Jumat-Sabtu, 18-19 Januari 2019 , bertempat di Auditorium, Kampus Uncen  Abepura-Jayapura.

Rapat Kerja Tahun 2019 mengusung tema “Optimalisasi  Perencanaan Berbasis Kinerja” dengan menghadirkan Nara Sumber dari Biro Perencanaan Kemenristekdikti, yakni 1. Ahkmad Mahmudin, 2. Noviyanti, 3. Doddy Tri dan  4. Sugiyanto.

Rapat Kerja tahun 2019 ini membahas tentang Capaian Kinerja masing-masing Unit Kerja, Masalah/kendala yang dihadapi dan juga menyampaikan program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Dalam arahan Rektor, Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST.,M.T, saat membuka acara disampaikan agar setiap  pimpinan Unit kerja segera melaksanakan program kegiatan yang sudah diprogramkan dalam DIPA tahun 2019. Serta membuat rencana kegiatan dan anggaran tahun 2020 lebih awal sehubungan dengan adanya program SIRENANG (Sistem Perencanaan dan Anggaran) yang menghendaki agar pagu awal 2020 segera dimuat.

Untuk mendapatkan gambaran tentang rencana Uncen kedepan maka peserta Rapat Kerja dibagi dalam empat komisi yakni Komisi 1, yang membahas bidang Akademik, Komisi 2, yang membahas bidang Perencanaan, Umum dan Keuangan, Komisi 3 yang membahas bidang Kemahasiswaan dan Komisi 4, yang membahas bidang Kerjasama.

Hasil dari Rapat Komisi akan dirumuskan oleh tim Perumus dan dijadikan sebagai rekomendasi untuk ditindaklanjuti oleh Pimpinan.

Hasil Tim Perumus

Sumber: uncen.ac.id

Leave a Reply