Universitas cenderawasih menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2020 dengan tema “ Dengan Semangat Kerja Kita Tingkatkan Kinerja  Diera Digitalisasi “. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 23-24 Januari 2020 di Gedung Rektorat  Universitas Cenderawasih Lt.3, Kampus Uncen Waena, Jayapura-Papua.

Raker dihadiri oleh 120 orang undangan, yang terdiri dari Ketua dan Sekertaris Senat, Rektor dan para Pembantu Rektor, para Dekan dan Pembantu Dekan , Direkrur Pascasarajana dan Asisiten Direktur, para Ketua dan Sekretaris Lembaga, para Kepala Biro, para Kepala UPT dan para Kepala Bagian dari masing-masing Unit kerja.

Kegiatan Raker yang  merupakan kegiatan tahunan dibuka secara resmi oleh Rektor, Dr.Apolo Safanpo, ST.,MT., dan  dilaksanakan setelah masing-masing unit kerja melakukan Rapat Kerja pada tingkat Fakultas, Lembaga, Biro dan UPT.

Saat membuka kegiatan Raker, Rektor menyampaikan bahwa Raker bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pada tanhun sebelumnya 2019 dan selanjutnya melakukan revisi untuk program kerja tahun 2020 setelah melihat permasalahan yang terjadi pada tahun sebelumnya.(RA)

Berikut materi capaian kinerja Rektor dan materi rapat SPI Universitas Cenderawasih tahun 2020 :

Bahan Materi Capaian Kinerja Rektor Raker Uncen tahun 2020

Pengelolaan-Keuangan-Mitigasi-Risiko

PAPARAN-TEMUAN-SPI-1

 

 

 

Leave a Reply